//ELFish Forever
Whoops..! Dont be plagiarsm Please ! ;p

"
"


Owner!

Navigation : Hover the image



Entries About Linkies Stuff

안녕하세요,내 블로그에 오신 것을 환영합니다! =)


Tagboard!

Usul untuk blog ini? Tulis Di Cbox
Gunakan Akal Sehat dalam menulis xD
Ingin tukar link/banner,request artikel? Tulis di cbox
Dilarang menggunakan kata kasar/SARA/yadong di Cbox


Haii..Gimana kabarnyaa?? baik kaan?? oiya epa ganti blogskin loh =3= gimana? bagus kan? bagus dong :P
27 JUNI 2013
Copy dan paste kode ini ke blogmu ya! :D
NOTE : Buat Teman2 Yang nyari nyari Tutorial disini,mian :( eva udah gak nge post tutorial lagi disini,kalo butuh bantuan tentang blog tinggalkan pesan aja di cbox ;) insyallah epa bisa bantu
Credits!

Template:
Base Code: Nurul
Others:   


Surat Dari Henry Untuk Elf



Kepada ELF, aku benar-benar tidak mengerti
Bukankah orang seharusnya peduli dan melindungi apa yang menjadi miliknya?
Kita berbicara bahasa yang sama, makan makanan yang sama, memiliki kostum yang sama tapi aku belum pernah disambut dengan baik dinegara kusendiri saat aku performance.
Yang mau aku lakukan adalah mengekspresikan kemampuanku lewat musik dan sebuah performances, tapi bagaimana aku harus melakukannya kalau sangat banyak sekali yang membenciku?
Bukankah kamu semua merasa lucu, saat aku performance disetiap negara didunia dan mereka tidak mempermasalahkanku tapi ketika aku perform di negara Seoul, kenapa terdapat begitu banyak masalah?
Aku meninggalkan teman, keluarga dan semuanya yang berada di Canada untuk mencapai mimipiku di Asia.
Tapi hasilnya, aku sudah dibenci sejak pertama kali debut di Korea tahun 2006 dari ELFs.
Apalagi yang kalian inginkan dariku?
Bagaimana menurutmu, saat aku naik keatas panggung ingin bernanyi dan mengharapkan dukungan dari fans, tapi yang kudapat hanya sebuah teriakan yang menyuruhku turun dari panggung?
Aku sudah terlalu lelah untuk tertawa, untuk tersenyum sejak lama, aku tidak bisa tahan dengan perlakuan ini lagi.
Hanya ingin kalian semua tau, aku juga mempunyai perasaan.
Aku akan tetap bekerja keras untuk membawa sebuah performances yang terbaik, tapi hari ini aku hanya ingin memberitahu kalian semua tentang bagaimana perasaan ku didalam hati.
Aku hampir susah untuk bernafas selama ini.
Bagaimanapun, terimakasih banyak. Aku harap kalian semua dapat memahami apa yang aku rasakan.
-Henry

Sedih kan?? henry yang punya talent tinggi,senyum manis,ganteng malah dibenci elf :'(