//ELFish Forever
Whoops..! Dont be plagiarsm Please ! ;p

"
"


Owner!

Navigation : Hover the image



Entries About Linkies Stuff

안녕하세요,내 블로그에 오신 것을 환영합니다! =)


Tagboard!

Usul untuk blog ini? Tulis Di Cbox
Gunakan Akal Sehat dalam menulis xD
Ingin tukar link/banner,request artikel? Tulis di cbox
Dilarang menggunakan kata kasar/SARA/yadong di Cbox


Haii..Gimana kabarnyaa?? baik kaan?? oiya epa ganti blogskin loh =3= gimana? bagus kan? bagus dong :P
27 JUNI 2013
Copy dan paste kode ini ke blogmu ya! :D
NOTE : Buat Teman2 Yang nyari nyari Tutorial disini,mian :( eva udah gak nge post tutorial lagi disini,kalo butuh bantuan tentang blog tinggalkan pesan aja di cbox ;) insyallah epa bisa bantu
Credits!

Template:
Base Code: Nurul
Others:   


Elf Benci Super Generation Couple

Super Generation. Hemmm mungkin saya ELF dan saya juga cukup suka dengan SNSD. But, I dont like SuGen couple *nobash*. Saya merasa something aja. Jujur saya fujoshi. So what? Awalnya saya biasa aja dengan para SuGen shipper toh itu hak mereka sama kayak saya yang KyuMin EunHae dll shipper. Hanya saja, saya agak gak suka dengan beberapa SuGen shipper yang bilang seperti ini,

Kalian emang mau kalo oppadeul gay, hah? Mendingan SuGen daripada jadi gay!

Gay? Mereka deket udah kayak sodara dan saya juga tahu kalo mereka gak mungkin gak punya istri nantinya . Tapi saya harap sih bukan anak anak girlband itu ya. Mendingan orang biasa.

Cemburu? IYA. Wajar kan? Fans itu wajar dong kayak gitu. Saya rasa gak masalah asal tidak berlebihan sampe ngebunuh couplenya hahahha.

Dan lebih parah adalah saat yang ngebash EunHae shipper dan sepertinya menjurus ke saya dengan sindiran-sindirannya adalah  bukan SONE atau ELF. Dia HaeSica shipper dan ngebash EunHae shipper. Ya ampun Padahal sebelumnya saya sangat menghargai dia walaupun dengan ke- HaeSica shipper-an nya itu terkadang mengganggu TL. Tapi saat dia ngebash EunHae shipper? Jujur saya gak suka. Hak apa dia ngebash saya padahal saya gak pernah ngebash dia.

Temen dekat saya KyuSeo shipper tapi  karena kami saling menghargai, saya yang KyuMin shipper selow aja tiap hari ngobrolin KPop dengan dia.

Saya cuma benci sama SuGen shipper yang suka ngebash fujoshi kayak saya. Itu aja.

Written By : Rahasia Kpopers