//ELFish Forever
Whoops..! Dont be plagiarsm Please ! ;p

"
"


Owner!

Navigation : Hover the image



Entries About Linkies Stuff

안녕하세요,내 블로그에 오신 것을 환영합니다! =)


Tagboard!

Usul untuk blog ini? Tulis Di Cbox
Gunakan Akal Sehat dalam menulis xD
Ingin tukar link/banner,request artikel? Tulis di cbox
Dilarang menggunakan kata kasar/SARA/yadong di Cbox


Haii..Gimana kabarnyaa?? baik kaan?? oiya epa ganti blogskin loh =3= gimana? bagus kan? bagus dong :P
27 JUNI 2013
Copy dan paste kode ini ke blogmu ya! :D
NOTE : Buat Teman2 Yang nyari nyari Tutorial disini,mian :( eva udah gak nge post tutorial lagi disini,kalo butuh bantuan tentang blog tinggalkan pesan aja di cbox ;) insyallah epa bisa bantu
Credits!

Template:
Base Code: Nurul
Others:   


3 Drama Korea Yang Syuting Di Indonesia



1. Saranghae,I Love You (2012)

Serial “Saranghae, I Love You” rencananya terdiri dari 30 episode. Berkisah tentang Young Min (Tim) yang harus pergi ke Indonesia karena salah paham antara ayah dan ibunya. Banyak kejadian terjadi selama di Indonesia, termasuk kisah cinta Young Min dengan gadis Indonesia.


Drama kolaborasi antara Korea dan Indonesia ini akan ditayangkan di 6 negara. Selain Indonesia, negara – negara seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Australia, dan Selandia Baru telah menyatakan ketertarikannya untuk menayangkan drama yang dibintangi aktris cantik Revalina S. Temat dan penyanyi Korea, Tim Hwang.

Syutingnya dilakukan di 3 tempat, yaitu Bali, Jakarta dan Pyeongchang (Korea Selatan). Uniknya, drama ini juga dikemas dengan 3 bahasa yang berbeda, Indonesia, Korea dan bahasa Inggris.


2. First Love of A Royal Prince (Serial Drama TV Korea 2004)

Serial ini bercerita tentang kim yoo bin ( Sung yu ri ) yang bekerja sebagai petugas delivery di kedai sandwich. Kim yoo bin diam-diam menyukai Cha seung gyeon ( Kim nam jin ), yang berhati sangat dingin. saat mengetahui dirinya memenangkan tiket ke Hokaidodo dan karena impiannya menjadi pemandu wisata membuat kesempatannya untuk kencan butanya bersama Cha seung gyeon hilang.

Di pulau Hokaido soo bin bertemu dengan choi gun hee (Cha Tae Hyun) , yang sangat bandel, hanya suka hura-hura, mereka berdua dipertemukan dengan perasaan sebal, melalui berbagai tempat mereka berdua dipertemukan sampai akhirnya mereka bekerja bersama di Bali.

Soo bin yang sangat mencintai cha seung gyeon harus beberapa kali dikecewakan sikap dingin dari seung gyeon, namun cintanya yang terlalu besar tak bisa begitu saja goyah pada seung gyeon, gun hee yang mulai menyadari cintanya pada soo bin membuatnya melakukan apapun demi soo bin.

Masalah semakin rumit saat gun hee dan seung gyeon mengetahui bahwa mereka adalah kakak adik beda ibu, namun pada akhirnya soo bin lebih memilih hidup di Tahiti bersama gun hee yang selalu ada di sampingnya ketimbang seung gyeon yang dingin hati.



3.) What Happened In Bali (2004)
Judul Lain: Memories of Bali/Something Happened in Bali

Kalau di Indonesia, serial korea ini dikenal dengan Memories of bali. bercerita tentang Lee Soo-jeong yang diperankan oleh Ha Ji-Won (juga membintangi serial Hwang Ji Ni) seorang gadis yantim piatu yang bekerja sebagai tour guide di Bali (bangga banget, Bali dijadiin judul sekaligus tempat syuting drama super keren di Korea ^^). Di pulau dewata ini dia memandu 3 turis asal Korea Jeong Jae-min (anak ke-dua pemilik perusahaan besar di Korea), Kang In-wook dan Young Joo (tunangan jae-min).

Konflik dimulai ketika nasib mempertemukan mereka kembali ketika berada (pulang) di Korea. Lee Soo jeong memanfaatkan perkenalannya denagn Jae Min untuk melamar pekerjaan di perusahaan milik ayah Jae Min. Nasib pula yang membuatnya bertetangga dengan Kang in Wook sehingga sering kontak dengannya.

Singkatnya, akhirnya Jae-min jatuh hati pada Lee Soo Jeong dan mati2an ingin memutuskan pertunangannya dengan Young Joo. Sedangkan Kang In Wook juga mulai naksir Soo Jeong.